Pastikan Pelayanan Prima, Kapolresta Pekanbaru Cek Kelengkapan Peralatan Dan Kondisi Tahanan Di Polsek Sukajadi

  • Humas
  • Kamis, 04 Mei 2023 - 09:06:23
  • 354
img

Pastikan Pelayanan Prima, Kapolresta Pekanbaru Cek Kelengkapan Peralatan Dan Kondisi Tahanan Di Polsek Sukajadi

Pekanbaru - Sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri Ronald Parulian Siagian S.I.K., M.H., mengunjungi Polsek Sukajadi melakukan pengecekan kesiapan perlengkapan dan peralatan personelnya untuk melayani masyarakat.

Rombongan Kapolresta Pekanbaru dan PJU disambut langsung oleh Kapolsek Sukajadi Kompol Muhammad Daud dan jajaran di Mapolsek Sukajadi di Jalan Rajawali, Kampung Melayu, Sukajadi, Pekanbaru, Rabu (3/5/2023).

Disana, Kombes Jefri memastikan kesiap siagaan personel di Polsek Sukajadi serta mengecek perlengkapan dan peralatan personel dalam menjalankan tugas melayani masyarakat.

"Memeriksa kelengkapan Personel dan perlengkapan peralatan agar pelayanan prima dapat ditingkatkan terhadap masyarakat," ujarnya.

Selain itu, Kombes Jefri juga memeriksa ruang tahanan Polsek Sukajadi, serta memeriksa kondisi kesehatan para tahanan.

"Selain memeriksanya kelengkapan Personel dan peralatan di Polsek Sukajadi, Saya juga memeriksa kondisi ruang tahanan dan para tahanan dalam keadaan baik dan sehat," katanya

Kemudian, Kombes Jefri juga mengatakan dengan dilaksanakannya pengecekan kelengkapan peralatan ini, Ia berharap Personel di Polsek Sukajadi dapat bekerja semaksimal mungkin agar masyarakat dapat terlayani dengan baik.

"Semoga dengan kelengkapan peralatan yang ada, personel dapat berkerja sesuai SOP secara maksimal dalam melayani dan mengayomi masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Sukajadi," tutupnya.