Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 77, Kapolresta Pekanbaru Bersama Polsek Senapelan Gelar Baksos Bersihkan Masjid Raya

  • Humas
  • Selasa, 20 Jun 2023 - 09:34:13
  • 196
img

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 77, Kapolresta Pekanbaru Bersama Polsek Senapelan Gelar Baksos Bersihkan Masjid Raya

Pekanbaru – Dalam rangka memeriahkan rangkaian HUT Bhayangkara ke 77, Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri RP Siagian bersama personil Polsek Senapelan menggelar Bakti Sosial membersihkan Masjid Raya yang berada di Jalan Senapelan, Kelurahan Kampung Bandar, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Sabu (17/06/2023) pagi, sekitar pukul 08.00 Wib.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri RP Siagian mengatakan, kegiatan bakti sosial membersihkan tempat ibadah tersebut dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 77 tahun 2023.

“Kegiatan Baksos hari ini kita lakukan masih dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77,” kata Kapolresta.

Kapolres menjelaskan, Kerja bakti di mulai dari membersihkan area Masjid meliputi menyapu, mengepel, membersihkan jendela, hingga tempat wudhu maupun rumput yang tumbuh liar di halaman Masjid.

“Adapun kegiatan Bakti Sosial Polsek Senapelan Polresta Pekanbaru bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar warga masyarakat dengan pihak kepolisian Polresta Pekanbaru dan kegiatan yang dilaksanakan dengan membersihkan ruangan serta halaman masjid Raya Pekanbaru,” kata Kapolresta Pekanbaru.

Melalui kegiatan ini Kapolres berharap mampu memperat hubungan persaudaraan dengan masyarakat.

“Dengan bakti sosial ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan kedekatan anggota Polri dengan masyarakat,” tutup Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polresta, AKBP Henky Poerwanto, Kasat Binmas, AKBP Ferizal, Kabag Ops, Kompol Novaldi, Kabag SDM, Kompol Waharyan, Kasat Intelkam, Kompol Efrinoka, Kapolsek Senapelan, Kompol Noak Pembina Aritonang, Personil Polresta Pekanbaru beserta Polsek Senapelan serta Warga sekitar Mesjid Raya Pekanbaru.