Sambut HUT Bhayangkara Ke-77, Polsek Senapelan Bagikan Ratusan Paket Sembako

  • Humas
  • Selasa, 20 Jun 2023 - 12:10:23
  • 262
img

Sambut HUT Bhayangkara Ke-77, Polsek Senapelan Bagikan Ratusan Paket Sembako

Kapolsek Senapelan Kompol Noak Aritonang memberikan paket sembako ke masyarakat kurang mampu

PEKANBARU - Kepolisian Sektor (Polsek) Senapelan memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako ke ratusan warga, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-77, Senin (19/6/2023).

Dalam kegiatan pemberian paket sembako ini dipimpin langsung Kapolsek Senapelan Kompol Noak P Aritonang. Ia bersama jajarannya turun langsung ke pemukiman warga.

Mereka menyasar masyarakat yang membutuhkan di sejumlah kelurahan. Diantaranya Kelurahan Padang Terubuk, Sago, Kampung Dalam, dan Padang Bulan Kecamatan Senapelan.

"Jelang HUT Bhayangkara Ke-77 tahun 2023, Polsek Senapelan berbagi kebahagiaan kepada sesama dengan memberikan bantuan sosial," kata Kapolsek.

Ia menuturkan ada 100 paket sembako yang terdiri dari indomie, beras, dan telur dibagikan kepada masyarakat membutuhkan.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri dalam upaya membantu masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan khususnya di wilayah hukum Polsek Senapelan.

"Disamping itu juga personil Polsek Senapelan dapat bersilaturrahmi dengan masyarakat sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar tercipta Harkamtibmas yang kondusif," pungkasnya.