Polda Riau Gelar Jumat Curhat Di Senapelan

  • Humas
  • Senin, 24 Jul 2023 - 12:11:28
  • 196
img

Polda Riau Gelar Jumat Curhat Di Senapelan

Rombongan Polda Riau foto bersama masyarakat usai kegiatan Jumat Curhat

PEKANBARU - Polda Riau melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama warga Kecamatan Senapelan, Pekanbaru. Kegiatan ini dipusatkan di Rumah Batin, Jalan Meranti, Senapelan, Jumat (21/7/2023).

Kegiatan dipimpin Kapolda Riau Irjen M Iqbal, diwakili Karorena Polda Riau Kombes Pol Novi Irawan. Turut mendampingi Dir Binmas Polda Riau Kombes Pol Wendry Purbiyantoro, Wadir Intelkam Polda Riau AKBP Efrizal, Wadir Narkoba Polda Riau AKBP Nandang, dan Kasat PJR AKBP Budi Setiawan.

Rombongan disambut hangat oleh masyarakat di lingkungan tersebut. Ketua Tim Jumat Curhat Karorena Polda Riau Kombes Pol Novi Irawan mengatakan, sangat berbesar hati dengan sambutan masyarakat Kampung Baru, khususnya di Rumah Batin Senapelan.

"Kami aparat keamanan semaksimal mungkin melaksanakan di segala bidang untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," katanya.

Pihaknya persilahkan kepada masyarakat mengutarakan apa yang dirasakan atau hal-hal yang perlu disampaikan. Dalam kesempatan itu warga berharap kepada polisi untuk membersihkan peredaran narkoba di daerah tersebut.

Kemudian masyarakat juga berharap agar patroli polisi lebih ditingkatkan guna meminimalisir gangguan Kamtibmas.

"Kita buat Polisi Rw agar bisa langsung bersentuhan kepada masyarakat, dan apa saja yang dikeluhkan masyarakat bisa berkoordinasi dengan Polisi Rw di masing-masing wilayahnya," ucapnya.