Polresta Pekanbaru Gelar Jumat Curhat Di Rumah JB Jl Riau Kelurahan Tampan Kecamatan Payung Sekaki

  • Humas
  • Jum'at, 28 Jul 2023 - 12:08:39
  • 321
img

Polresta Pekanbaru Gelar Jumat Curhat Di Rumah JB Jl Riau Kelurahan Tampan Kecamatan Payung Sekaki

Pekanbaru - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri RP Siagian SIK MH, dalam hal ini diwakili oleh Kanit Babinkamtibmas Polresta Pekanbaru Akp Samin Tampubolon, didampingi Kasi Propam Iptu Prambuston, dan Kanit Sabhara Polsek Payung Sekaki Iptu Pandapotan Sitompul SH serta Danramil Senapelan Kapten Arh Hardi, Camat Payung Sekaki dalam hal ini diwakili oleh Kasi Pem Mardani Isnaini SiP, Tomas , Todat, Toga dan, Forum RT/ RW Kecamatan Payung Sekaki kembali menggelar Jumat Curhat.

Dimana Jumat Curhat kali ini digelar di Rumah JB Jl Riau Kelurahan Tampan Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru, Jumat (28/07/2023) pagi, sekitar pukul 10.00 Wib.

Kegiatan rutin setiap hari Jumat ini bertujuan adalah untuk menampung dan menyerap aspirasi sekaligus menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Berbagai curhatan terkait isu dan keresahan disampaikan oleh masyarakat secara langsung kepada Kapolresta beserta jajarannya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Pekanbaru dalam hal ini diwakili oleh Kanit Babinkamtibmas Polresta Pekanbaru AKP Samin, juga langsung menjawab berbagai pertanyaan serta memberikan solusi terkait apa yang disampaikan oleh masyarakat.

Selain itu, Kapolresta Pekanbaru dalam hal ini yang diwakilkan oleh Kanit Babinkamtibmas juga menyampaikan pesan bahwa keamanan merupakan tanggungjawab bersama dan jangan sampai adanya kelalaian kepada masyarakat.

“Jadilah polisi bagi dirinya sendiri. Polisi tidak bisa berbuat apa-apa tanpa dukungan dari masyarakat. Jika ada kejadian atau peristiwa tindakan kejahatan tolong segera dilaporkan kepada pihak kepolisian,” kata Kanit Babinkamtibmas Polresta Pekanbaru.

Kanit Babinkamtibmas Polresta Pekanbaru berharap dengan kegiatan Jumat Curhat ini lebih meningkatkan kinerja personil Polresta Pekanbaru dalam melayani dan melindungi masyarakat.

“Saya sangat mengharapkan dengan kegiatan rutin seperti Jumat Curhat ini kinerja Polri khususnya Polresta Pekanbaru akan lebih baik lagi dalam melayani masyarakat," kata Kanit Babinkamtibmas Polresta Pekanbaru.

Semua informasi dan saran yang masuk, nantinya akan sesegara mungkin langsung ditindaklanjuti, sehingga harapan masyarakat terhadap kinerja personil Polresta Pekanbaru kedepannya bisa terwujud.