Jumat Curhat Bersama Polda Riau Di Kelurahan Tangkerang Labuai Kecamatan Bukit Raya

  • Humas
  • Senin, 14 Agu 2023 - 11:18:02
  • 266
img

Jumat Curhat Bersama Polda Riau Di Kelurahan Tangkerang Labuai Kecamatan Bukit Raya

Pekanbaru. Banyaknya permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat dan untuk mempermudah komunikasi, Polri khususnya Polda Riau melaksanakan program dimana mengharuskan para Pimpinan Polri dari tingkat Pusat sampai pada tingkat Polsek terjun langsung ke masyarakat.

Hal tersebut diatas juga dilakukan oleh Polda Riau yang melakukan kunjungan langsung ke masyarakat untuk mendengarkan keluh kesah warga, melalui kegiatan yang bertajuk tema Jum'at Curhat.

Dimana kegiatan yang dipimpin langsung oleh Waka Polda Riau Brigjen Pol.Drs .Kasihan Rahmadi .SH. MH serta didampingi oleh PJU Polda Riau itu digelar di Rumah Warga Jl. Kelapa Gading Kelurahan Tangkerang Labuai Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru. Jum’at (11/08/2023) sekitar pukul 09.00 Wib.

Selain mendengar keluh kesah warga, kegiatan rutin setiap hari Jumat tersebut bertujuan untuk menampung dan menyerap aspirasi sekaligus menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Kapolresta Pekanbaru Kombespol Jefri R.P Siagian, S.I.K., M.H.,, melalui Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil, SH mengatakan dengan digelarnya kegiatan Jum'at Curhat bersama Polda Riau ini diharapkan warga di Kelurahan Tangkerang Labuai dapat secara langsung menyampaikan aspirasi atau pun keluh kesah kepada Bpk. Wakapolda Riau beserta Tim Jum'at Curhat yang hadir pada acara tersebut.

Kapolsek juga menyampaikan pada acara tersebut juga diperkenalkan sebuah aplikasi Super Apps milik Polri yang bisa didownload oleh warga dimana dalam aplikasi tersebut terdapat menu yang memudahkan masyarakat untuk melaporkan setiap peristiwa/aduan yang terjadi disekitar lingkungan secara cepat ke Aplikasi Super Apps, sehingga permasalahan yang ada bisa segera ditindak lanjuti.

Kapolsek Bukit Raya juga berharap warga yang ada di Wilkum Polsek Bukit Raya baik yang tinggal di Kecamatan Bukit Raya maupun Kecamatan Marpoyan Damai dapat mendownload Aplikasi Super Apps Polri agar memudahkan dalam melaporkan aduan atau peristiwa yang terjadi dilingkungan sekitar tempat tinggal.