Kapolresta Pekanbaru Terima Penghargaan Presisi Award Dari LEMKAPI

  • Humas
  • Jum'at, 18 Agu 2023 - 11:25:15
  • 227
img

Kapolresta Pekanbaru Terima Penghargaan Presisi Award Dari LEMKAPI

Pekanbaru - Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) memberikan penghargaan kepada Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol R.P Jefri R.P Siagian SIK MH atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi kepada masyarakat, Kamis (17 Agustus 2023) siang.

Tidak hanya itu Polresta Pekanbaru dan jajaran juga dinilai aktif melaksanakan program Jumat curhat, dimana mau mendengarkan keluh kesah masyarakat hingga membantu mencarikan solusi.

Memudahkan masyarakat dalam memberikan pelayanan serta mempermudah pembuatan SIM menjadi tolak ukur lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia karena sesuai dengan instruksi Kapolri

Penghargaan tersebut langsung di berikan oleh Direktur LEMKAPI, Dr Edi Hasibuan diruang kerja orang nomor satu dijajaran Polresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri R.P Siagian SIK.MH.

Dikatakan Dr Edi, bahwa penghargaan ini diberikan kepada Kapolresta Pekanbaru karena telah memenuhi kriteria program Presisi Kapolri,

" Memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat baik itu laporan atau pelayanan pembuatan SIM serta melaksanakan giat Jumat curhat, merupakan wujud Implementasi program presisi Kapolri, Jendral Listyo Sigit Prabowo MSi dalam mewujudkan Polri yang Prediktif, Responbilitas dan Transparansi Berkeadilan," katanya.

Sementara Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri R.P Siagian SIK MH mengungkapkan kebahagiaanya setelah menerima penghargaan tersebut, dirinya berjanji akan terus meningkatkan kinerjanya tersebut,

". Terimakasih kepada Direktur LEMKAPI Dr. Edi Hasibuan yang telah memberikan penghargaan kepada kami terkait pelayanan kami kepada masyarakat serta program Jumat curhat, pastinya kami akan terus meningkatkan lagi pelayanan kami begitu juga dengan program Jumat curhat," kata Kombes Jefri.