Heboh Penemuan Mayat Diatas Pohon, Polsek Tampan Turun Ke TKP

  • Humas
  • Kamis, 14 Sep 2023 - 10:31:32
  • 201
img

Heboh Penemuan Mayat Diatas Pohon, Polsek Tampan Turun Ke TKP

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri R.P. Siagian SIK MH melalui Kapolsek Tampan Kompol Asep Rahmat, S.H, S.I.K, turut bergerak cepat dalam menangani penemuan mayat yang mengguncang Kelurahan Sungai Sibam, Kecamatan Binawidya, Kota Pekanbaru, pada hari Rabu, 13 September 2023.

Mayat pria tanpa identitas, yang dikenal sebagai MR X, ditemukan di Jalan Garuda Sakti Km 4,5. Kejadian tragis ini terjadi sekitar pukul 08.30 WIB, ketika seorang saksi yang hendak pergi kerja ke Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar melintasi jembatan Sei Sibam di Jalan Garuda Sakti KM 4,5. Saksi tersebut terkejut melihat kerumunan warga di jembatan dan, setelah berhenti sejenak, dia melihat mayat korban tersangkut di atas pohon. Saksi ini segera menghubungi Bhabinkamtibmas Sei Sibam, Bripka Edwar Gustaf.

Saksi-saksi lain, yaitu Risman (46) dan Arif (37)menyatakan bahwa korban bukanlah penduduk setempat, karena mereka tidak mengenali wajah korban. Kapolsek Tampan Kompol Asep Rahmat, SH., S.I.K, bersama dengan Kanit Reskrim Polsek Tampan AKP Aspikar dan Pawas Iptu Azwir Anwar, serta petugas piket fungsi segera mendatangi Tempat Kejadian Peristiwa (TKP).

Pihak kepolisian melakukan langkah-langkah yang profesional, termasuk mengamankan TKP dan barang bukti yang ditemukan. Mereka juga menghadirkan tim Identifikasi Fisik (Inafis) untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut dan kemudian membawa mayat korban ke RS Bhayakara untuk otopsi. Penyelidikan lebih lanjut masih berlangsung untuk mengungkap penyebab kematian dan mengidentifikasi korban yang belum memiliki identitas.