Wakili Satlantas Polresta Pekanbaru, 2 Pelajar Ini Meraih Juara Lomba Puisi

  • Humas
  • Selasa, 26 Sep 2023 - 09:02:12
  • 206
img

Wakili Satlantas Polresta Pekanbaru, 2 Pelajar Ini Meraih Juara Lomba Puisi

PEKANBARU, 2 Pelajar Pekanbaru raih juara lomba puisi dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68. Muhammad Devoty Gilby asal sekolah SD IT Al Hidayah Pekanbaru raih juara 2 tingkat Sekolah Dasar dan Dea Septi Ramadhani asal sekolah SMP Islam As Shofa Pekanbaru raih juara 1 tingkat Sekolah Menengah Pertama.

Penyerahan hadiah langsung diserahkan oleh Kapolda Riau Irjen Pol M. Iqbal di Ball Room Hotel Pangeran Pekanbaru, Senin (25/9/2023)

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri R.P Siagian melalui Kasat Lantas Kompol Birgitta Atvina Wijayanti menyampaikan apresiasi kepada dua pelajar tersebut dan berharap agar kedepannya dapat mengembangkan bakatnya dan selalu berikan yang terbaik.

'kita ucapkan terima kasih juga kepada pihak sekolah yang telah bersedia mewakili Satlantas Polresta Pekanbaru untuk mengikuti lomba puisi dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68", ucap Kompol Gitta.

Lomba ini dilaksanakan pada tanggal 8 September 2023 yang lalu. Lomba ini dilaksanakan antar Polres/ta jajaran Polda Riau.