Kapolresta Pekanbaru Turun Langsung Beri Bantuan Korban Banjir Di Rumbai Pesisir

  • Humas
  • Rabu, 10 Jan 2024 - 09:56:35
  • 176
img

Kapolresta Pekanbaru Turun Langsung Beri Bantuan Korban Banjir Di Rumbai Pesisir

Pekanbaru, 6 Januari 2024 - Dalam wujud kepedulian terhadap korban banjir, pada Sabtu pukul 13.30 WIB, POLRI PEDULI (Bakti Sosial kepada korban banjir) diadakan di wilayah Polsek Rumbai Pesisir Kecamatan Rumbai, Pekanbaru. Kapolresta Pekanbaru, KOMBES POL JEKI RAHMAT MUSTIKA., SIK, memimpin kegiatan tersebut yang dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk Kasat Lantas Polresta Pekanbaru dan Kepala BPBD Kota Pekanbaru.

Kegiatan dilaksanakan di dua lokasi, yakni Jalan Sudirman Siak. IV dan Jalan Kayangan Kecamatan Rumbai, serta tenda pengungsian korban banjir di Jl Kayangan Gg. Kesehatan Kelurahan Meranti Pandak. Rangkaian kegiatan dimulai dengan mobiling Kapolresta Pekanbaru dan rombongan menyusuri jalan-jalan protokol yang tergenang banjir, mengunjungi tenda-tenda pengungsian yang disiapkan oleh Kapolsek Rumbai Pesisir.

Kapolresta Pekanbaru, KOMBES POL JEKI RAHMAT MUSTIKA., SIK, memberikan bantuan sembako dan uang saku secara simbolis kepada perwakilan pengungsi. Aksi ini turut melibatkan Kepala BPBD Pekanbaru, Zarman S.Stp. MM, dan seluruh Babhinkamtibmas Polsek Rumbai Pesisir, Babinsa Kel. Meranti Pandak, serta Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD. Langkah konkret ini mencerminkan sinergi POLRI PEDULI dalam membantu masyarakat terdampak bencana banjir.

Selain itu, Kapolsek Rumbai Pesisir, Kompol TRIBUDYANTO. SH. SIK, dan Babhinkamtibmas Polsek Rumbai Pesisir juga turut aktif dalam mendukung kegiatan ini. Semangat gotong royong dan kepedulian bersama terlihat kuat dalam upaya POLRI PEDULI dalam memberikan dukungan kepada warga yang membutuhkan bantuan di tengah cobaan banjir.