Sholat Magrib Berjamaah, Dalam Rangka Cooling System Menjelang Pemilu 2024

  • Humas
  • Kamis, 25 Jan 2024 - 11:19:30
  • 141
img

Sholat Magrib Berjamaah, Dalam Rangka Cooling System Menjelang Pemilu 2024

Pada tanggal 23 Januari 2024, pukul 18.15 WIB, Masjid Al Amin Jl. Patin Raya, Limbungan Baru, Kec.Rumbai Pesisir menjadi saksi pelaksanaan kegiatan Sholat Maghrib Berjamaah dalam rangka Cooling System menjelang Pemilu 2024 di Wilayah Kota Pekanbaru.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk AKP. Samin Tampubolon, AKP. H. Martin, IPTU. S. Simanjuntak, BRIPKA. Indra Gunawan, Pengurus Masjid - Erwadi Muhammad Muklis Siregar, serta perwakilan RW 10 (Fransnifando) dan RT 2 (Suratman).

Selama kegiatan, pesan Kamtibmas disampaikan dengan tegas. Masyarakat dihimbau untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas saat Pemilu 2024 berlangsung.

Melalui kegiatan ini, terjalinlah silaturahmi yang erat antara aparat keamanan dan masyarakat, serta tokoh-tokoh penting. Tujuannya adalah untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta meminimalisir isu-isu provokatif yang dapat memicu konflik sosial politik pada masa menjelang dan saat pelaksanaan pemilu.