Kapolresta Pekanbaru Mengadakan Kunjungan Kerja Di Kantor Bawaslu Pekanbaru

  • Humas
  • Rabu, 03 Jan 2024 - 09:16:43
  • 141
img

Kapolresta Pekanbaru Mengadakan Kunjungan Kerja Di Kantor Bawaslu Pekanbaru

Pada hari Selasa, 02 Januari 2024, pukul 12.00 WIB, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, S.I.K, dan jajaran Polresta Pekanbaru mengadakan kunjungan kerja di Kantor Bawaslu Kota Pekanbaru di Jl. Puyuh, Kec. Sukajadi. Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk Ketua Bawaslu Kota Pekanbaru, Ferdy, S.IP, dan Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Henky Poerwanto, S.I.K., M.M, serta beberapa perwira lainnya.

Selanjutnya, Kapolresta Pekanbaru bersama rombongan melakukan rapat dengan Ketua Bawaslu Kota Pekanbaru. Topik rapat mencakup kesiapan tahapan Pemilu 2024 dan langkah-langkah dalam penegakan hukum terkait pelanggaran Pemilu. Rapat berlangsung di Aula Kantor Bawaslu Kota Pekanbaru.

Ketua Bawaslu Kota Pekanbaru, Ferdy, S.IP, menyambut kedatangan Kapolresta dan menyampaikan gambaran umum mengenai kesiapan pelaksanaan Pemilu di Kota Pekanbaru. Bawaslu Kota Pekanbaru bersiap bersinergi dengan Polresta Pekanbaru dalam menghadapi tahapan dan penegakan hukum pelanggaran Pemilu 2024.

Selanjutnya, Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, S.I.K, menyampaikan ucapan terima kasih dan tujuan kunjungan, yakni silaturahmi dan pertukaran informasi terkait kesiapan menjelang pencoblosan pada 14 Februari 2024. Dia menekankan pentingnya penegakan hukum yang profesional dan tanpa tebang pilih terhadap pelanggaran Pemilu.

Kunjungan dilanjutkan dengan pengecekan ruangan Gakkumdu Bawaslu Kota Pekanbaru oleh Kapolresta Pekanbaru beserta rombongan, menunjukkan komitmen mereka terhadap penegakan hukum dan kerjasama antarinstansi.