Jelang Pemilu 2024, Kapolresta Pekanbaru Cek Gudang Logistik KPU

  • Humas
  • Rabu, 03 Jan 2024 - 09:47:22
  • 151
img

Jelang Pemilu 2024, Kapolresta Pekanbaru Cek Gudang Logistik KPU

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika bersama jajaran cek langsung gudang logistik komisi pemilihan umum (KPU) yang berada di Jalan KH Nasution, Selasa (02/01/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memastikan kesiapan penyimpanan barang-barang agar Pemilu 2024 mendatang bisa berjalan dengan lancar dan aman.

Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika menjelaskan, kegiatan ini masih dalam rangka cooling system dalam mensukseskan Pemilu 2024.

“Kami mengecek gudang logistik KPU terkait kesiapan maupun penyimpanan barang-barang logistik Pemilu tersebut serta mengingatkan kepada pihak KPU Kota Pekanbaru untuk mempersiapkan secara maksimal terkait keamanan gudang,” kata Jeki Rahmat.

Lanjutnya, keamanan gudang logistik KPU yang dimaksud yaitu dengan melengkapi CCTV di setiap sudut gedung. Sehingga dapat memantau pergerakan setiap orang yang masuk ke areal gudang tersebut.

“CCTV harus dipasang agar bisa memantau pergerakan orang-orang yang mencurigakan yang hendak melakukan pelanggaran hukum,” ungkapnya.

Selain itu, personel dari Polresta Pekanbaru juga telah disiapkan untuk menjaga gudang logistik KPU untuk memastikan barang-barang yang ada di dalamnya aman.