Magrib Berjamaah, Polresta Pekanbaru Sampaikan Pesan Pemilu Damai

  • Humas
  • Jum'at, 05 Jan 2024 - 12:14:28
  • 127
img

Magrib Berjamaah, Polresta Pekanbaru Sampaikan Pesan Pemilu Damai

Pada Hari Kamis, tanggal 04 Januari 2024, pukul 18.15 WIB, mesjid Darul Ikhsan Perumahan Sakato Jl. Cipta Karya Kel. Sialang Munggu Kec. Tuah Madani Pekanbaru menjadi sasaran Cooling System melalui sholat Magrib dan Isya berjamaah yang dilakukan oleh personel Polsek Tampan Polresta Pekanbaru

Ini merupakan program dari Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika SIK. Dalam kegiatan ini, Panit Binmas Polsek Tampan, Aipda Ary Sujatna menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga. Himbauan untuk tetap waspada terhadap potensi kejahatan di Kel. Sialang Munggu, khususnya di Rt 02 Rw 10, menjadi fokus utama. Warga diminta untuk menjaga situasi kamtibmas dengan baik, menyelesaikan konflik internal melalui musyawarah, dan melibatkan forum Rt Rw serta Bhabinkamtibmas Sialang Munggu.

Tak hanya itu, Polsek Tampan turut mengingatkan masyarakat agar menjaga persatuan selama proses pemilu. Himbauan untuk tidak terprovokasi dan saling menjaga keamanan selama tahapan kampanye pemilu juga disampaikan. Dengan mengamankan kampanye, diharapkan situasi tetap kondusif dan aman selama proses pesta demokrasi.

Upaya Polsek Tampan melalui kegiatan Cooling System ini menunjukkan komitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memastikan jalannya proses pemilu dengan damai dan tertib.