Kunjungi Pos Ronda, Kapolresta Pekanbaru Beri Bantuan

  • Humas
  • Selasa, 09 Jan 2024 - 10:27:31
  • 133
img

Kunjungi Pos Ronda, Kapolresta Pekanbaru Beri Bantuan

Pekanbaru, 7 Januari 2024 - Pukul 10.30 WIB, Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, S.I.K, Kapolresta Pekanbaru, memimpin kegiatan kunjungan di Perum Trenjin RT 01 RW 10 di Jl. Cipta Karya Kel. Sialang Munggu, Kec. Tuah Madani, Kota Pekanbaru. Turut hadir dalam kegiatan ini sejumlah pejabat Polresta Pekanbaru, seperti Kasat Reskrim, Kasat Binmas, Kapolsek Tampan, dan Wakasat Lantas, serta Ketua Forum RT/RW Kel. Sialang Munggu, Firdaus.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan kedatangan Kapolresta Pekanbaru ke lokasi pos ronda. Dalam kunjungannya, Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika memberikan bantuan berupa peralatan dan perlengkapan ronda, termasuk HT, tongkat T, lampu lalin, dan tiga pasang ekor ayam kampung kepada masyarakat Perumahan Trenjin RT 01 RW 10.

Tujuan utama dari kunjungan ini adalah untuk menjaga sinergitas antara masyarakat dan polisi, serta memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Polresta Pekanbaru, khususnya Polsek Tampan. Kapolresta memberikan masukan dan arahan kepada masyarakat agar tetap menjaga pemilu damai dan tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang ingin memecah belah persatuan.

Kapolresta Pekanbaru berharap agar kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat dapat memperkuat hubungan yang baik, sehingga bersama-sama dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Melalui bantuan pembangunan pos ronda dan pesan-pesan kamtibmas, diharapkan kerjasama antara polisi dan masyarakat semakin kuat dan terjaga.