Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika Memimpin Apel Serpas Personil Pengamanan TPS Pemilu 2024

  • Humas
  • Selasa, 13 Feb 2024 - 16:00:12
  • 85
img

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika Memimpin Apel Serpas Personil Pengamanan TPS Pemilu 2024

Minggu, 11 Februari 2024 dilangsungkan Apel Serpas Personil Pengamanan TPS Pemilu Tahun 2024 di wilayah hukum Polresta Pekanbaru. Acara ini menjadi bagian dari persiapan menyambut Pemilu tahun 2024,Apel Gelar berlangsung di Halaman Kantor Gubernur Riau, Jl. Jendral Sudirman Kota Pekanbaru, yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika S.I.K.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Pj. Walikota Pekanbaru, Muflihun, S.STP., M.AP, Dandim 031 serta para pimpinan instansi terkait lainnya. Mereka turut menyaksikan prosesi pemeriksaan pasukan yang dilakukan sebagai bagian dari persiapan pengamanan TPS pada hari pemungutan suara nanti.

Setelah pemeriksaan pasukan,Kapolresta Pekanbaru memberikan amanat kepada seluruh personel yang bertugas pengamanan TPS. dalam Amanat Kapolresta menegaskan pentingnya tugas mereka dalam memastikan jalannya proses pemungutan suara berjalan lancar dan aman bagi semua pihak yang terlibat.

Sebelum mengakhiri acara, dilakukan pembacaan doa bersama untuk keselamatan dan kelancaran seluruh proses Pemilu. Acara tersebut berlangsung dengan suasana yang tenang, teratur, serta berjalan lancar dari awal hingga akhir, Apel gelar ini mencerminkan kesiapan Personil dalam menjalankan tugas mereka dengan baik dan penuh Semangat.