Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, S.I.K., Tinjau Pelaksanaan Pemilu Bersama Forkopimda Riau

  • Humas
  • Jum'at, 16 Feb 2024 - 13:47:49
  • 102
img

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, S.I.K., Tinjau Pelaksanaan Pemilu Bersama Forkopimda Riau

Pekanbaru, Rabu 14 Februari 2024 Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, S.I.K., beserta rombongan Forkopimda Provinsi Riau, melakukan peninjauan pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kota Pekanbaru.

Kegiatan ini dilaksanakan di TPS 03 di Jalan Siberut (Gedung TK Pertiwi) Kecamatan Pekanbaru Kota, TPS 06 di Jalan Bintara Kecamatan Pekanbaru Kota, dan TPS 05 di Jalan Petala Bumi Kecamatan Lima Puluh.

Turut hadir dalam kegiatan ini beberapa pejabat tinggi, antara lain Bapak Kapolda Riau, Bapak Gubernur Riau, Bapak Danrem 031/WB, Bapak Danlanud Rusmin Nurjadin, serta perwakilan Danlanal. Juga turut hadir sejumlah pejabat dari kepolisian, seperti Karo Ops Polda Riau, Dansat Brimob Polda Riau, Dir Intelkam Polda Riau, Kabid Propam Polda Riau, Kapolresta Pekanbaru, Kabag Ops Polresta Pekanbaru, dan Kapolsek Pekanbaru Kota beserta Kapolsek Lima Puluh.

Kegiatan peninjauan ini bertujuan untuk memastikan jalannya Pemilu Tahun 2024 berjalan dengan lancar dan tertib di wilayah Kota Pekanbaru serta untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses demokrasi bagi masyarakat. Beliau juga mengapresiasi kerja sama dari seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Pemilu kali ini. Semua pihak berkomitmen untuk menjaga integritas dan transparansi dalam proses pemungutan suara demi terwujudnya pesta demokrasi yang berkualitas dan adil.