Perkokoh Persatuan Dan Kesatuan, Polresta Pekanbaru Gelar Isra’ Mi’raj

  • Humas
  • Jum'at, 09 Feb 2024 - 16:17:24
  • 81
img

Perkokoh Persatuan Dan Kesatuan, Polresta Pekanbaru Gelar Isra’ Mi’raj

Pada Hari Jumat tanggal 09 Februari 2024 pukul 08.30 WIB, telah berlangsung Kegiatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Mesjid Assyuroo Mapolresta Pekanbaru, yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Senapelan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika S.I.K, yang didampingi oleh Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Hengky Poerwanto, SIK, MM. Turut hadir juga Ustadz Suryadi, LC., M.A, serta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pekanbaru beserta Pengurus Bhayangkari lainnya. Para Pejabat Utama Polresta Pekanbaru serta seluruh personil Polresta Pekanbaru dan Bhayangkari juga turut menghadiri acara ini.

Susunan acara dimulai dengan pembukaan protokol, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an. Kemudian, dilakukan pemberian santunan kepada anak yatim yang hadir sebagai bagian dari kegiatan sosial. Tausiyah kemudian disampaikan oleh Ustadz Suryadi, LC., M.A, yang memberikan pemahaman mengenai makna Isra' Mi'raj dan pesan-pesan yang terkandung di dalamnya.

Doa bersama juga dilakukan dalam rangka menyambut masa pemilu damai tahun 2024, sebagai bentuk dukungan dari masyarakat muslim dalam menjaga keamanan dan kedamaian selama proses pemilihan umum berlangsung.

Acara Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Mesjid Assyuroo Mapolresta Pekanbaru berjalan dengan khidmat dan diharapkan dapat menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi antara Polresta Pekanbaru, Bhayangkari, dan masyarakat Pekanbaru pada umumnya, serta untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.