Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, Pimpin Apel Sarpras

  • Humas
  • Jum'at, 09 Feb 2024 - 16:26:46
  • 124
img

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, Pimpin Apel Sarpras

Pada hari Kamis, tanggal 08 Februari 2024, sekitar pukul 09.00 WIB, dilaksanakan Apel Gelar Sarana dan Prasarana (Sarpras) dalam rangka pengamanan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polresta Pekanbaru berjalan Damai,aman dan Lancar,Acara ini berlangsung di Halaman Kantor Gubernur Riau.

Apel Sarpras dipimpin langsung oleh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika,S.I.K., dan dihadiri oleh sejumlah pejabat Kota Pekanbaru dan personel terkait, antara lain Kapolresta Pekanbaru, Pj. Walikota Pekanbaru yang diwakili oleh Sekuda Kota Pekanbaru, Dandim 03/01 Pekanbaru, Wakapolresta Pekanbaru, serta berbagai unsur TNI, Polri,Satpol PP,Dishub dan instansi terkait lainnya.

Dalam apel tersebut, disusun pula kendaraan dan personel yang akan digunakan dalam pengamanan Pemilu, termasuk Buldozer,Bus,Mobil patroli, dan sejumlah ranmor dari berbagai Kesatuan dan unit pemerintahan yang terlibat.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan Sarana dan prasarana Siap dalam menghadapi Pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024, serta menjaga Netralitas dan Stabilitas Keamanan selama proses kegiatan berlangsung. Dilanjutkan Patroli Bersama Sinergitas TNI-Polri dan instansi terkait guna menjaga dan Meningkatkan Harkamtibmas menjelang Pemilu 2024 di Kota Pekanbaru.