Kapolresta Pekanbaru Serahkan Piala Bergilir Dalam Lomba Pencak Silat Kapolresta Cup II

  • Humas
  • Jum'at, 15 Mar 2024 - 13:52:24
  • 51
img

Kapolresta Pekanbaru Serahkan Piala Bergilir Dalam Lomba Pencak Silat Kapolresta Cup II

PEKANBARU, - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika,SIK menyerahkan piala bergilir Kapolresta Cup II dalam Open Turnamen Jambore Nasional Pencak Silat Cup V Lintau IX Koto kepada pemenang turnamen di Mapolresta Pekanbaru Jalan A. Yani kota Pekanbaru, Kamis (14/03/2024).

Dalam penyerahan piala tersebut dihadiri oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika,SIK didampingi Kabag SDM, Kabag Log, Kasat Binmas, Kasat Tahti, Kasi Was dan Kasi Humas serta Kasi Kum Polresta Pekanbaru dan Tuan Guru Yance Widianto Rosi.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, SIK dalam kesempatan tersebut menyampaikan, pada hari ini saya menyerahkan piala kepada para pemenang lomba baik juara Umum, Juara I s/d III untuk tingkat dasar serta Juara I Pra Remaja.

" Hari ini saya menyerahkan piala kepada para pemenang lomba yang memperebutkan piala bergilir Kapolresta Pekanbaru Cup II yang telah dilaksanakan beberapa hari yang lalu ", jelas Kombes Jeki.

Lanjut Kombes Jeki, dalam turnamen tersebut dibagi dalam dua kategori yaitu Dasar dan Pra Remaja. Adapun pun pemenang-pemenangnya yaitu :

Juara Umum I dari perguruan SMIJuara Umum II dari perguruan WR ClubJuara Umum III dari perguruan Silat Lintau SMA Taruna dan Juara I Pra Remaja perguruan Laskar Silat Nusantara.

" Hal seperti ini patut diapresiasi, dengan adanya turnamen seperti ini bisa menciptakan bibit-bibit pencak silat dikota Pekanbaru ini ", tambahnya.

Jadi tambah Kombes Jeki, dengan ada nya kegiatan-kegiatan yang positif seperti turnamen tersebut, bisa menghindari generasi muda dari bahaya-bahaya narkoba.

" Ini harus kita dukung, oleh karena itu saya berharap dengan adanya turnamen ini kedepannya bisa memunculkan bibit pencak silat lainnya. Dan untuk para pemenang jangan berpuas diri, terus ukir sejarah dalam diri masing-masing dengan prestasi yang positif dan untuk yang belum menjadi juara, terus belajar dan belajar sehingga apa yang dicita-citakan dapat diraih ", harap Kombes Jeki.