Ramadhan 1445 H/2024 M, Polsek Tampan Patroli Jalan Kaki Di Pasar Tradisional

  • Humas
  • Jum'at, 15 Mar 2024 - 14:03:24
  • 77
img

Ramadhan 1445 H/2024 M, Polsek Tampan Patroli Jalan Kaki Di Pasar Tradisional

Patroli Jalan kaki di bulan Ramadhan tetap digelar oleh Polsek Tampan jajaran Polres Pekanbaru Polda Riau. Hal ini untuk menjaga kamtibmas sekaligus menekan angka kriminalitas diwilayahnya dengan menggelar patroli sambang ke Pasar Tradisional yang ada diwilayah Hukum Polsek Tampan.

Dengan mengerahkan regu patroli berjumlah 5 personil dipimpin oleh Ipda Fredi Silalahi, yang terdiri dari Anggota Polsek Tampan dan TNI, petugas berdialog dengan warga yang dijumpai di Pasar, Kamis (14/3/2024.)

Secara terpisah, Kapolsek Tampan Kompol Asep Rahmat.SH.SIK.MM membenarkan perihal kegiatan anggotanya mengadakan patroli “Iya, setiap hari kita gelar patroli jalan kaki di pasar tradisional, terlebih saat ini bulan ramadhan, sehingga masyarakat bisa merasa aman dan nyaman,”

Menurutnya aktifitas masyarakat di bulan Ramadhan ini dihari pasar tradisional tetap ramai, untuk itu kita kerahkan regu patroli kesana.

Selain itu Petugas juga menghimbau kepada masyarakat untuk dapat saling peduli, tetap waspada terhadap orang tidak dikenal, selaluh awasi anak-anaknya, bila menemui kendala segera laporkan ke petugas. tutup Kapolsek