Jum'at Berkah, Polsek Bukit Raya Bagikan 15 Paket Sembako Untuk Warga.

  • Humas
  • Senin, 18 Mar 2024 - 10:20:56
  • 71
img

Jum'at Berkah, Polsek Bukit Raya Bagikan 15 Paket Sembako Untuk Warga.

Pekanbaru. Bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Banyak dari masyarakat, khususnya umat muslim yang berlomba-lomba melakukan kebaikan. Tak terkecuali bagi Polsek Bukit Raya Polresta Pekanbaru. Pada hari Jum'at (15/03/2024) Polsek Bukit Raya melaksanakan kegiatan Jum'at Berkah dengan membagikan 15 Paket sembako kepada warga Jl. Cengkeh Kelurahan Tangkerang Labuai Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, SIK melalui Kapolsek Bukit Raya, AKP Syafnil, SH menyampaikan bahwa kegiatan Jum'at Barokah ini digelar dalam rangka Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2024.

"Pada kesempatan hari ini Polsek Bukit Raya membagikan 15 Paket Sembako kepada warga. Bantuan Paket sembako tersebut merupakan sumbangan sukarela dari Personil Polsek Bukit Raya dan masyarakat yang menjadi Donatur," ujar Kapolsek.

"Mohon do'anya agar Program Jum'at Berkah di Bulan Suci Ramadhan yg dilaksanakan Polsek Bukit Raya berjalan lancar dan kegiatan ini dapat terus berlangsung sehingga memberikan manfaat untuk masyarakat," tutup Kapolsek.