Kapolresta Pekanbaru Ajak Pemudik Titipkan Kendaraan Dan Barang Berharga Di Kantor Polisi

  • Humas
  • Kamis, 04 Apr 2024 - 09:47:23
  • 72
img

Kapolresta Pekanbaru Ajak Pemudik Titipkan Kendaraan Dan Barang Berharga Di Kantor Polisi

Pekanbaru- Kapolresta Pekanbaru mempersilahkan masyarakat menitipkan kendaraan bermotor, rumah dan barang berharga ke polisi terdekat saat ditinggal mudik lebaran.Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika mengatakan, penitipan dilakukan di Kantor Mapolres dan Mapolsek terdekat.

"Terkait dengan penitipan kendaraan, silakan titip di Mapolres dan Mapolsek terdekat sesuai dengan kapasitasnya tentu akan diatur secara manajemen keamanan barang berharga, baik itu rumah kosong, kendaraan, atau yang lain-lain yang bersifat berharga," kata Kombes Jeki kepada wartawan,Jeki juga mengingatkan kepada masyarakat untuk memastikan keadaan rumah saat ditinggalkan dengan keadaan aman.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika kembali lagi mengingatkan saat meninggalkan rumah,pastikan saklar listrik dalam keadaan mati,kondisi kompor keadaan mati,dan pastikan keadaan rumah terkunci rapat"himbau Jeki.

Lagi Jeki mengingatkan setelah memastikan rumah aman silahkan melapor ke RT,RW dan Perangkat Lurah agar untuk didata rumah yang akan ditinggalkan mudik, dengan demikian Anggota kami untuk melakukan Patroli agar bisa mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan,"papar Jeki